Zyrex Innovation Day 2024 Akhirnya Hadir di Kota Pahlawan


Direktur Utama Zyrex Indonesia., Timothy Siddik (kedua dari kiri) membuka ZID 2024, Kamis (13/6).(DOK ZYREX)

ZYREX Indonesia kembali melanjutkan roadshow workshop-nya dengan menyelenggarakan ‘Zyrex Innovation Day (ZID) 2024’ di Hotel Morazen, Surabaya, Kamis (13/6). Workshop ini diisi dengan berbagai sesi diskusi dan presentasi menarik seputar perkembangan teknologi terkini, khususnya yang didukung oleh kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

ZID 2024 menghadirkan para ahli industri, pelaku bisnis, perwakilan instansi pemerintah, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

“Zyrex Innovation Day 2024 ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi kami sebagai langkah awal untuk memperkenalkan implementasi kecerdasan buatan (AI) dalam kegiatan industri, bisnis, dan pemerintahan,” Direktur Utama Zyrex Indonesia., Timothy Siddik, dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Jumat (14/6).

ZID 2024 menjadi platform bagi Zyrex Indonesia untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terbaru yang diimplementasikan dalam produk-produk Maveric Series. Salah satu produk unggulan yang dipamerkan adalah Laptop Zyrex Maveric Ultra X, laptop dengan AI tercepat di dunia yang ditenagai prosesor Intel Core i9 generasi ke-14 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090.

Baca juga : Oracle Merilis Bahasa Pemograman Versi Terbaru Java 19

Lebih dari sekadar pameran teknologi, ZID 2024 juga menjadi langkah awal Zyrex dalam mewujudkan workshop mengenai kecerdasan buatan (AI) dan teknologi baru. Zyrex Indonesia menggunakan kesempatan ini untuk mendemonstrasikan teknologi AI yang diterapkan dalam produk- produk mereka, serta menunjukkan bagaimana inovasi dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam berbagai sektor, mulai dari pendidikan hingga bisnis. 

Acara ini diharapkan dapat mendorong pengembangan SDM dan meningkatkan literasi teknologi di Indonesia, khususnya dalam mendukung pencapaian Indonesia Emas.

Workshop ini diisi dengan berbagai sesi diskusi dan presentasi menarik seputar perkembangan teknologi terkini, khususnya yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI). Para peserta mendapatkan wawasan mendalam tentang bagaimana teknologi terbaru dapat diterapkan untuk mengatasi tantangan dan memaksimalkan peluang di era digital.

Melalui acara ini, Zyrex Indonesia menegaskan kembali komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan solusi teknologi terbaik bagi masyarakat. ZID 2024 bukan hanya sekadar acara, tetapi juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Zyrex untuk mendukung perkembangan teknologi di Indonesia dan memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan masa depan yang lebih baik melalui inovasi yang berkelanjutan. (S-1)


Posted

in

by