Wakil Bupati Taufik Berikan Santunan Kepada Warga Sei Kamah Baru – Waspada Online


KISARAN, Waspada.co.id – Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar memberikan santunan kepada warga Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap.

Pemberian santunan tersebut dalam rangka menghadiri pengajian akbar “Pengajian ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam hidup kita,” ujar Taufik memulai sambutannya, Rabu (26/6).

Menurut Taufik, ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi siasia. ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi.

“Ilmu diibaratkan dengan cahaya, karena ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan, serta sebagai aktualisasi dari penjabaran visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarekter,” ungkapnya.

Sebelumnya, diawal acara sebanyak 120 orang mendapat santunan. Diantaranya. 58 merupakan kaum dhuafa, 44 Fakir Miskin, dan 18 orang anak yatim.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya kecamatan Sei Dadap atas partisipasinya dalam pelaksanaan pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPD, dprd kabupaten asahan, dprd provinsi, dan DPR-RI berjalan dengan tertib, aman dan damai tanpa adanya kendala, dan dalam waktu dekat Kabupaten Asahan akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. selanjutnya mari kita jaga suasana yang kondusif, pemilihan yang santun, dan hormati perbedaan,” pungkas Taufik. (Dan/d2)

Editor: Ari Tanjung


Posted

in

by

Tags: