Semkain Profesional dan Dicintai Masyarakat – Waspada Online


LANGSA, Waspada.co.id – Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah SIK SH MH, memimpin pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Lapangan Merdeka di kota setempat, Senin (1/7).

Dalam pidatonya Kapolres Langsa menekankan bahwa Hari Bhayangkara ke-78 merupakan momen penting bagi kepolisian untuk semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat, serta terus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan agenda besar, yaitu Pilkada serentak 2024 yang akan digelar pada November mendatang. Kami telah menyiapkan operasi pengamanan agar pelaksanaannya nanti aman dan nyaman,” ujar Kapolres Langsa.

Kapolres juga berharap bahwa perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini akan mendorong Polri untuk menjadi semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat, serta tetap berkomitmen mendukung pemerintah menuju Indonesia Emas sesuai dengan temanya ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Hari Bhayangkara adalah peringatan lahirnya kepolisian nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 tahun 1946. Kapolres Langsa Andy Rahmansyah turut menyerahkan hadiah berupa bingkisan kepada sejumlah Purnawirawan Polri diakhir acara.

Upacara juga diisi moment penyerahan bingkisan kado kepada Kapolres Langsa oleh Pj Wali Kota Langsa, Syaridin. (wol/rid/d1)

Editor: Rizki Palepi


Posted

in

by

Tags: