Real Madrid Dikepung Wakil Inggris dan Italia



loading…

Daftar delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Champions 2022-2023 sudah diketahui. Real Madrid dan Napoli menjadi dua tim terakhir yang lolos ke babak delapan besar / Foto: Twitter Business profile picture Sky Sports News (@SkySportsNews)

MADRID – Daftar delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Champions 2022-2023 sudah diketahui. Real Madrid dan Napoli menjadi dua tim terakhir yang lolos ke babak delapan besar.

Madrid lolos ke perempat final Liga Champions musim ini usai mengalahkan Liverpool pada laga leg kedua 16 besar dengan skor 1-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB. Pasukan Carlo Ancelotti lolos ke delapan besar dengan agregat 6-2

Di pertandingan lain, tiket perempat final Liga Champions direbut Napoli. Wakil Italia itu sukses melaju ke tahap berikutnya usai mengeliminasi Eintracht Frankfurt dengan agregat.

Delapan tim di perempat final Liga Champions musim ini didominasi klub dari Inggris dan Italia. Inggris mengirimkan dua wakilnya, yakni Chelsea dan Manchester City di babak delapan besar.

Sementara Italia mengirimkan tiga wakilnya di perempat final. Ketiga klub tersebut yakni Inter Milan, AC Milan, dan Napoli

Sedangkan tiga klub lain yang lolos ke perempat final adalah Bayern Muenchen, Benfica, dan Real Madrid.Artinya, ketiga klub tersebut harus bisa melewati kepungan klub dari Inggris dan Italia.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions 2022-2023

1. Chelsea
2. Manchester City
3. Bayern Muenchen
4. Inter Milan
5. AC Milan
6. Benfica
7. Real Madrid
8. Napoli

(yov)