Penampilan Tiara Andini Kembali Dicibir Netizen Saat Nyanyi Live


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi cantik Tiara Andini kembali menuai sorotan soal penampilan live nya dalam sebuah acara. 

Menyanyikan lagu terbarunya berjudul ‘Kupu-Kupu’ suara Tiara Andini mendapat cibiran dari netizen. 

Suara tarikan napas Titi sapaan akrabnya terdengar sangat jelas padahal Tiara tidak melakukan banyak gerakan saat bernyanyi.

Netizen bahkan menilai Tiara tidak seperti alumni idol lainnya yang tetap menjaga kualitas suara dan menjaga penampilannya. 

“Disaat alumni idol lain makin glowing dia malah, terserah kau Ti, percuma kita semua udah nyaranin jaga penampilan, ganti stylish cuma jadi angin lewat doang,” kata netizen dikutip dramakuin.official pada Rabu (26/5/2024). 

Disisi lain banyak netizen yang langsung menyarankan Tiara untuk melakukan olahraga pernapasan dan segera memperbaiki penampilannya. 

“Bukan body shaming sih tapi emang Tiara butuh olahraga kayaknya buat pernapasan juga,” kata netizen “ saran netizen.

“Suaranya bagus tapi suara dia narik napas tuh kedengaran banget, ngos-ngisan padahal gak lagi nada tinggi,” kata lainnya.

Bukan kali pertama Tiara mendapat cibiran dari netizen. Beberapa penampilannya kerap mendapat kritik lantaran dinilai kurang performa. 

Disisi lain, penampilan Tiara justru dipuji saat hadir dalam acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. 

Tiara mengenakan pakaian tertutup dengan atasan lengan panjang dan rok panjang bermotif. Tiara menenteng tas chanel seri Hobo Small Bag yang ditaksir Rp 90 juta. (Elva/Fajar). 




Posted

in

by

Tags: