Parcelinpack Tingkatkan Daya Saing UMKM dengan Packaging Kreatif


Parcelinpack mendukung UMKM meningkatkan daya saing dengan packaging kreatif dan berkualitas. Foto: dok. Parcelinpack

jpnn.com, JAKARTA – Perusahaan kreatif di bidang packaging, Parcelinpack memahami bahwa kemasan memainkan peran penting dalam mencerminkan identitas brand dan menarik perhatian konsumen.

Dengan desain yang menarik dan fungsional, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dapat membangun brand yang kuat dan menonjol di tengah persaingan pasar.

Parcelinpack menghadirkan solusi packaging inovatif untuk kemasan produk, hampers, merchandise, dan paket PR dengan desain menarik dan fungsional, serta ramah lingkungan.

“Kami percaya bahwa kemasan yang baik tidak hanya melindungi produk, tetapi juga memainkan peran penting dalam strategi pemasaran,” kata Prahendita Putri, Founder Parcelinpack dalam keterangannya, Rabu (19/6).

Menggunakan teknologi terbaru dan material berkualitas tinggi, Parcelinpack memastikan setiap kemasan diproduksi dengan standar yang tinggi.

Efisiensi dan ketepatan waktu dalam proses produksi menjadi prioritas utama untuk memenuhi kebutuhan klien. 

Co-Founder Parcelinpack Muthia Hanum mengaku bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan bisnis klien, terutama UMKM yang membutuhkan solusi packaging.

“Setiap proyek adalah kesempatan untuk berinovasi dan memberikan yang terbaik. Kami selalu berusaha untuk memahami kebutuhan unik setiap klien dan memberikan solusi yang sesuai,” tuturnya.

Parcelinpack mendukung UMKM meningkatkan daya saing dengan packaging kreatif dan berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News




Posted

in

by