Initial Ways Gambarkan Friends with Benefits dalam Single Terbaru


Initial Ways(MI/HO)

MASIH ingat dengan Whatever You Do, yang jadi OST serial Cinta Dua Masa di Vidio.Com? Lagu ini merupakan debut single yang dirilis band alternative pop rock asal Bandung, Initial Ways. 

Band yang diisi Dynan Fauzan (rhythm guitar), Hafidzan Naufan (lead guitar), Rayhan Rimosan (bass guitar), dan Arvanzach (drums) itu sempat merilis single selanjutnya, Favorite Photograph, pada 8 September tahun lalu. Kini mereka bersiap melempar materi terbarunya.

Sebelumnya, pada Whatever You Do, Initial Ways mendeskripsikan cinta yang tanpa syarat kepada seseorang meskipun banyak terjadi konflik. 

Baca juga : Billkiss Gandeng Deirda Tahier di Single Kamu Siapa

Sementara Favorite Photograph bercerita mengenai kehilangan rasa memiliki terhadap seseorang yang disayanginya sementara satu-satunya hal yang dia miliki hanyalah sebuah foto untuk membuatnya tetap terasa dekat. 

 

Baca juga : Head Head Lakukan Comeback Lewat Single Meet Me In Heaven

Nah, di single terbaru bertajuk At The Midnight ini, mereka  berkisah tentang sepasang pria dan wanita yang memiliki hubungan asmara tanpa komitmen yang jelas alias friends with benefits.

Tema lagu ini berdasarkan kisah nyata yang melibatkan salah satu rekan Initial Ways. Saat itu, Dynan dan Rayhan terinspirasi untuk menulis lagu yang menceritakan pengalaman teman mereka tersebut yang kemudian komposisinya disempurnakan oleh Arvanzach dan Hafidzan, maka terciptalah At The Midnight.

Lirik lagunya seperti menggambarkan pertemuan romantis singkat namun penuh gairah yang terjadi di malam hari layaknya “I love you but we’re just met at the midnight”. 

Baca juga : Hongjoin Rilis Single Enough For Me

Tema At The Midnight ini cocok dengan gaya musik mereka, beat yang ceria dengan lirik penuh romansa melengkapi jenis musik yang diusung Initial Ways.

Secara musikal, single yang diproduseri sendiri oleh band yang berdiri pada September 2022 ini terasa ada sedikit nuansa tahun 90-an dalam produksinya dengan alunan melodi gitar di sela ketukan drum yang akan melekat di kepala setelah mendengarkannya 

Alur At The Midnight terasa menawan dengan irama yang membuat ketagihan untuk bertepuk tangan sambil bernyanyi sepuasnya. Sesekali singalong bagian chorus-nya yang cathcy, menyorot kenyataan bahwa “we’re just two “kids” under the light; we were running just to hold tight”.

Baca juga : Pugar Restu Julian, Micki Mahendra, Orliando, dan Arisetiaji Rilis Single Akhirnya Kita Di Sini

Single Initial Ways At The Midnight dirilis oleh Irama Records pada 9 Februari 2024 dan bisa dinikmati melalui kanal musik digital kesayangan masing–masing. (RO/Z-1)


Posted

in

by

Tags: