Bukan Beri Jawaban, Ayu Ting Ting Beri Bunga Anggrek saat Ivan Gunawan Mencecar Pertanyaan


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dua sahabat, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting selalu tampil akrab di berbagai kesempatan. Salah satu yang menyita perhatian adalah sikap Ivan Gunawan yang mencecar Ayu Ting Ting sejumlah pertanyaan.

Ivan Gunawan yang merupakan sahabat dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bertindak seolah-olah wartawan. Pria yang akrab disapa Igun itu pun melakukan doorstop terhadap pelantun Alamat Palsu.

Igun menanyakan kabar yang menjadi sorotan publik belakangan terhadap Ayu Ting Ting. “Mbak Ayu, tanggapannya, dong, yang lagi ramai, memang benar?,” ujar Ivan Gunawan mewawancarai Ayu Ting Ting sambil berjalan dilansir jawapos.

Ivan Gunawan memang tidak menyebutkan secara gamblang apa poin yang ditanyakannya. Dia hanya meminta Ayu bercerita tentang kabar yang sedang ramai dibicarakan diduga terkait kabar kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana. Kabar ini sangat disorot banyak orang belakangan.

“Awas jatuh, mas,” ujar Ayu Ting Ting ke Ivan Gunawan, sebuah pernyataan yang juga sering diungkapkannya kepada wartawan yang mengejar doorstop padanya.

Layaknya seorang wartawan, Ivan Gunawan tetap mencecar Ayu Ting Ting untuk meminta tanggapan terkait hal yang menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan.

Ayu Ting Ting yang lantas masuk ke dalam mobil memberikan jawaban misterius. Bukan menjawab pernyataan Igun, dia justru menjawab dengan bunga anggrek.

Bisa jadi Ayu Ting Ting asal ngomong saja apa yang terlintas dalam benaknya saat itu. Tapi bisa jadi bunga anggrek menjadi semacam simbolisasi.




Posted

in

by

Tags: